Jumat, 09 Agustus 2013

"THOUGH THE RAIN"

Apakah perasaan yang lama itu masih ada untukku? Ataukah memang perasaan itu karna sudah lama sekali yang bahkan akan menyebabkan menghilang begitu saja? Menggantikan perasaan itu untuk orang lain? Secepat itu?
Terkadang cinta tak pernah gagal untuk membuat bahagia.
Tapi terkadang cemburu juga selalu sukses untuk memanas, misahkan, bahkan bisa menghancurkan.
Dan terkadang kecewa selalu sukses membuat sedih.
Begitupun kamu. kamu tak pernah gagal dan selalu sukses membuat dan memberikannya kepadaku semua itu.

Aku coba mengerti, memahami. Kita tak lagi bersama. Apa wewenangnya aku untuk menghentikanmu, dengan tingkah lakumu yang membuatku cemburu? Cemburu? Ya aku cemburu. Ups... tapi biarlah aku sendiri membenahi rasa cemburu ini dalam tulisan bisuku. Dan aku akan bersembunyi bersama rasa cemburu ini dalam tulisanku.
Apakah wajar aku cemburu? Meski aku bukan siapa-siapanya kamu lagi? kurasa tidak. Tapi mengapa cemburu ini tubuh ketika kau bersama perempuan lain? Sama seperti halnya rindu ini lahir dan tumbuh, tak bisa disangkal, tak bisa kukendalikan, ketika rindu ini datang. Kenapa disaat kehilanganmu... seakan-akan aku harus haus perhatianmu?
Meski cintai kamu hanya bisa dalam hati lagi. Sungguh ini menyakitkan. Aku harap jangan cintamu hilang untuku.
I can make it through the rain
I can stand up once again
on my own and I know
That I’m strong enough to mend
And every time I feel afraid
I hold tighter to my faith
And I live one more day
And I make it through the rain

*Mariah Carey – Though The Rain


Iya!... Bagaimanapun aku harus bangkit bukan? Meski berdiri disaat terluka. Terjatuh, tersungkur, terjatuh, tersungkur kembali, apapun itu aku harus tetap bangkit bukan? Berdiri terus berjalan kedepan. Mamahami diri sendiri, berdamai dengan hati ini tanpa berdebat lagi tentang ingatan bersamamu...

#Isi Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar