Senin, 07 Januari 2013

Aku adalah Talenta



Aku bukanlah seorang penulis  yang hebat…
Aku bukanlah seorang penyair yang hebat…
Aku bukanlah seorang pendongeng yang hebat…
Aku bukanlah seorang  pembicara yang hebat…
Tapi aku… aku adalah talenta!
Meski aku bukanlah seorang penulis yang hebat…
Meski kelemahanku… belum bisa menarikan kata, kalimat, ataupun tulisan
Tapi itu adalah belum terwujud
Mungkin nanti… aku akan menjadi seorang penulis yang hebat
Karna aku adalah talenta!
Meski aku bukanlah seorang penyair yang hebat
Meski kelemahanku… belum bisa menghidupkan, menghipnotis seseorang
Tapi itu adalah belum terwujud
Mungkin nanti… aku akan menjadi seorang penyair yang hebat
Karna aku adalah talenta!
Meski aku bukanlah seorang pendongeng yang hebat
Meski kelemahanku… belum bisa bercerita mempengaruhi seseorang
Tapi itu adalah belum terwujud
Mungkin nanti… aku akan menjadi seorang pendongeng yang hebat
Karna aku adalah talenta!
Meski aku bukanlah seorang pembicara yang hebat
Meski kelemahanku… belum bisa mengngangkat orang yang terjatuh
Tapi itu adalah belum terwujud
Mungkin nanti… aku akan menjadi seorang pembicara yang hebat
Karna aku adalah talenta!
Karna aku adalah talenta… talenta yang mewujudkan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar