Minggu, 14 Juli 2013

"Aku Menurut Mereka"


Sekitar sepekan yang lalu aku diperkenalkan tentang kepribadianku dimata mereka.
Upgreding!. Yaa salah satu tujuan acara itu untuk mempererat hubungan kami, agar satu sama lain saling mengenal, eehh bukan hanya sekedar saling mengenal... tapi dari saling mengenal itulah kita bisa bekerjasama, pastinya tanpa canggung. Dan banyak lagi maaaaaaaaaaaaaanfaatnya. Lupa! Kenalin... Upgreding itu bagian dari proker Himpunan PGPAUD FIP UPI.
Nah... salah satu isi acara kegiatan itu kami saling menceritakan apa yang diketahui dari kepribadian masing-masing. Lalu menuliskan apa yang diketahui dari kami tentang kepribadian masing-masing, baik prilaku baik ato buruk, serta masukannya juga ditulis disana, disecarkik kertas kecil.
Oke! Dimulai, aku akan memperkenalkan diriku, kepribadianku dimata mereka, siap yaa?... simak baik-baik!.
Pertama. Yang ekstrimnya aja dulu yaaa yang bakal diungkap.
Aku tertuju ke tulisan yang “Lola” alias “Loading Lama” hhaha iya sih aku menyadari itu. Tapi ga disetiap waktu aku berfikir dan bertindak Lola. Yaa maksudnya kalo ada kesempatan aku bakalan Lola *eh. Enggak maksutnya, aku berfikir dan bertindak Lola karna lagi bingung, banyak pikiran, atoga lagi ga fokus, itu sih hhe ~ngoba ngeles.
Berikut. Aku didikata mereka “Labil”. Dan... ada tujuh orang yang menulis kata tersebut. Wooow! Sebegitunya?!. Hhaha emang sih kalo dirasa-rasa kadang yaaa K-A-D-A-N-G! Aku suka labil. Entah dalam bentuk bertindak, berprilaku, ato apalah... mungkin, itu karna banyak pilihan atoga banyak pertimbangan hingga akunya jadi labil hhehe.
Lalu... “Emosional”. Tertulis disana “Ngambeknya Heni gerabag-gerebug” apa maksutnya ituh? ._. terus ada yang nulis “Marahnya Heni kadang bikin bingung. Beneran marah apa bo’ongan?” hhaha aku juga ga tau yak? K itu bagian pas aku marah yang mana yak? Apa beneran ato pas lagi acting? Tau deh!. Tapi yaaa aku kalo marah emang geje. Soalnya ga tau kudu kumaha mengekspresikannya, takut-takut malah salah sasaran kalo aku marah *takut salah paham maksutnya, takut kesinggung dan melebar juga, jadi aja gj marah-marahnya hhihi
“Ambisius”. Lanjut... uda ada tiga orang *kalo ga salah inget* mereka ngatain aku seseorang yang “Ambisius”. Oke! Yang ini aku ngaku, aku ngerasain itu, iya! Aku orang yang ambisius. Tapi menurut aku, ga ada buruk-buruknya amat kalo kita seseorang yang ambisius, iya sih Cuma kudu dikontrol. Oke kurangin de sifat itu yaa? Okesip? | emmm.. oke! | siiiip!
Selanjutnya. “tambah sikap dewasanya”. Nahhhh... ini nih! Aku beneran ngaku, aku masih kekanak-kanakan hhuhu karna dipikir dewasa itu tau umur. Dan karna takut dewasa belum waktunya juga. Oke deh! Aku bakalan belajar berfikir, bersikap dan bertindak dewasa J dukung akuuuu yaaa!
Kedua. berikut yang elegant-elegant ngasih penilaian tentang aku. Yang pada nulis ini beneran bikin akunya GR bahahaha... bikin speechless :D
“Demokratis”. Entah aku kudu ngomen begimana kakakakak. Jujur-jujuran ya... mungkin aku bersikap demokratis supaya enak kemana-mana. Aku, kamu, dia, kami dan mereka sama-sama enak *apaseeh .-. tapi aku juga entah... apa emang aku seseorang yang demokratis? Yaaa ini sih penilaian “kamu” yang ga tau siapa namanya, semoga pribadi diri ini emang seseorang yang bersikap demokratis. Amiin J
Selanjutnya... “Baik” ada tujuh orang juga yang menulis aku orang baik hhehe aamiin mudah-mudahan pribadi baik ini tidak berubah, dan menjadi lebik baik lagi J
Mereka menulis bahwa aku.... “pekerja keras” “cara kerjanya keren, suka!” disatuin yaak, ada yang nulis juga “Rajin”. Semoga aku tetap menjadi pribadi yang selalu bekerja keras untuk mencapai semuuanya... Pekerja kerasnya aku karna ada hubungannya dengan Ambisiusnya aku. Jadi wajar kan kalo aku ambisius sebending dengan kerja kerasnya aku hhe. Tapi dikertas sana ada yang menambahkan “bekerjalah selama itu mampu dan kurangi keluhan” aku komentar yaa.. aku mengeluh kadang karna terlalu bosan dan mungkin karna tidak ada yang mau mengerti ato ngebantuin, jadi aja ujung-ujungnya ngeluh hhe.
“Tegas”. Heni seorang yang Tegas? Katanya Labil? Jadi tegas apa labil? Hhehe. No Coment deh hhi. Eh eh eh... tapi mending dikata tegas aja deng dibanding labil :p oh iya.. Ada juga nyang coment akunya “imut” itu mah emang akunya juga tau hey! hhe
Lalu ada yang menulis Heni itu... “Ceria” “Rame” “Asik” “enak diajak curhat cerita-cerita” hey! Yang menilai aku kek gitu bikin akunya menggelitik loh hahaha. Semoga pribadi yang ceria, rame, asiknya aku bisa membahagiakan yaa setidaknya bisa bikin kalian tersenyum yaaa J dan semoga aku yang menjadi tempat cerita curhatmu bisa lebih menjadi pendengar, penasehat, pemberi solusi yang baik. Dan... menjadi penjaga rahasia yang tangguh :p
Ini! Ini nih! Yang bikin speechless mereka ada yang nulis aku, heni itu “Cantik” “Cool”. Amiin deh amiin semoga makin tambah cantik dan cool yaa akunya hhaha. Eh tapi yang nulis itu beneran yaaa ga pake bo’ong! hhaha
“stylenya unyu” ada juga yang berpendapat “stylenya keren! Kreatif!” waaaw! Lu yang nulis ini bikin akunya merona keGRan hayooh hhehe
Oke... nah itulah aku menurut mereka. Ada yang setuju dan kurang setuju juga sih pendapatnya mereka tentang aku. Tapi eh tapi semoga baik buruknya ada dipribadi ini bisa berangsur berubah pada yang lebih baik. Dan semoga yang coment yang baiknya menjadi acuan untuk lebih dan lebih baik lagi. Makasih aku jadi tau... kalo aku adalah orang yang seperti itu J
Jadi apa pendapatmu tentangku? 

1 komentar:

  1. tambah usia semoga makin tambah kedewasaannya ya sis ^_^
    blognya sudah saya follow, follow balik ya.. :)
    salam kenal..

    BalasHapus