Selasa, 02 Juli 2013

"Melewatkkanmu..."


“Harusnya aku telah melewatkanmu, menghapuskanmu dari dalam benakku. Namun ternyata sulit bagiku, merelakanmu... pergi dari hatiku” *Adera - Melewatkanmu

Aku kira tak sesulit ini melewatkanmu. Waktu yang ku injak, ku kira akan mengalir begitu saja. Namun... sampai saat ini waktu belum menjawabnya. Masih tersendat dan terjebak tentangmu dalam benak ini. Entah sampai kapan.

Walau mencoba menghadirkan para setan untuk melewatkanmu. Sekalipun itu mereka tak mampu. Malah yang terjadi... mereka menari-nari dengan menghadirkan bayangmu mengelilingi hati ini, dan terngiang-ngiang bayanganmu dalam benak ini. Dan itu semakin aku tak mampu melewatkanmu.

Aku tak perlu contoh untuk melewatkanmu. Tapi... Aku butuh petunjuk untuk melewatkanmu.

Melewatkanmu butuh kesabaran. Karena benih kenangan yang kau berikan semakin tumbuh dalam hati ini. Ku pangkas itu namun ku tak bisa. ku tak menyiram kenangan itu, namun semakin tumbuh, tumbuh menjadi kerinduan. Maka, ku semakin sulit untuk melewatkanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar