Sabtu, 14 April 2012

"Sepenggal Surat Darinya..."


assalamualaikum... 
Hei… senyum dong!!!
Betapa indahnya jika kau tak meneteskan lebih banyak air matamu itu, cantik… maafkan aku, jika kau sedang menangis, aku tak bisa berbuat apa-apa. Bukan aku tidak mempedulikanmu. Taukah?, karna jika aku bertanya dan mempedulikanmu, pasti kamu akan lebih menjadi, tangisanmu semakin tak bisa dihentikan, aku tak mau air matamu itu sia-sia dari sebuah kekecewanmu. Yang paling aku aneh darimu jika aku menyuruhmu untuk berhenti, kamu bilang menangis itu akan menyehatkan. Apakah itu alasannya?. Jika terlalu banyak menangis pun tak baik lov…
Jujur… cinta pertama untukku dan cinta terakhir untukku adalah dirimu. Disetiap hubungan, orang-orang yang berpasangan tentunya menginginkan kesetian pada pasangannya. Aku pun akan melakukan itu untukmu. Bukan karna umurku yang tak lama ini. Tapi aku benar mencintaimu, sayang padamu lov. Tapi aku tegaskan padamu, kamu jangan terlalu setia padaku,. kamu berhak untuk mendapatkan lelaki yang benar-benar mencintaimu, sayang padamu, lebih dariku. Aku… akan bahagia.
Bahagia lah… tetaplah menjadi pribadi yang nyaman pada dirimu, dan orang-orang. Pertahankan senyumanmu. Jagalah air matamu dari sebuah kekecewanmu, kemarahanmu, dan keterpurukanmu, untuk air mata yang menetes dalam sebuah kebahagian.
Maafkan aku… 
bahagiakanlah dirimu...

wassalam...
Bandung, 24 September 2011

M.R P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar