Minggu, 16 September 2012

"Ingin Tetep Kuliah No Bolos!!!"



Ga tau kenapa hari ini berasa mellow… ingin nangis :’( bukan karna lagi sedih patah hati, putus cinta, atau semacam itu!. Bukan!!! Besok ga bisa kuliah, dan nanti minggu depan 24-01 ga bisa ngikutin kuliah! Seminggu pula…. Ahhhh bolos berapa kali ituuuuuu!!! :’( mamah maapin akuuu… :’( ga bisa kuliah full semester ini…
Besok aku ingin kuliah. Rutinitas keseharian. Pokoknya ingin teriak aku ingin tetep kuliah!!! Ga mau sampe bolong absennya!!!... “kalau bisa bu aku ga mau ikut survey ketempat itu… cukup nanti saja pada hari H-nya…”
Kalau mau berontak… ga enak, ga berani. Apa aku egois… saya akan loyalitas pada apa yang menjadi pekerjaan ku. Itu tanggung jawab aku. Tapi komitmen buat kuliah adalah utama. Tapi… ini saya pula harus milih buat ikut acara itu apa kuliah?. Meski yang mengikuti acara ini mendapatkan ijin langsung dari ibu prodi, tapi…. :’( ga bisa diungkapin!!!  
Punya mamah yang bisa ngerti itu bersyukur, bisa nenangin juga. Tapi tetep besok aku ingin kuliah mahhhh :’(. Meski alasannya ijin dan sudah meminta ijin langsung dari ketua prodi ke dosen. Tetep ingin itu… astagfirullah dede jangan gitu bukannya itu juga sebagaian tanggung jawab dede…
Ya!!! Ini tanggung jawab aku! Ini juga suatu kepercayaan dari Ibu buat aku! Ini juga buat semua, kebaikan semua de! Meski harus ngorbanin salah satu… cayo de semangat!!! :D ga sukaaaaaa kenapa hari ini selebay ini akhhhhhhhhh benci!!!!
Ibu maapin aku yaaa… mamah juga aku minta maap… dan semua yang melihat wajah bête aku… insyaallah aku bakalan ngasih yang terbaik buat kita semua :D bismilah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar