Rabu, 29 Januari 2014

"...?"


Terkadang aku merasa tak berdaya...
ketika rasa takut ini datang..
Terkadang aku merasa tak pantas...
ketika rasa takut ini datang...
Dan terkadang aku harus memaksakan rasa “paham” untuk menanklukan rasa takut ini...
Namun... bagaimanapun rasa takut ini membuatku lelah... lelah... lelah... lelah melemahkan...
Maafkan aku...
bisa bersamamu pun aku takut..
bagaimanapun pergi darimu pun aku takut..
aku tau bagaimana artinya bisa bersamamu..
aku juga tau bagaimana artinya ketika kehilangan..



4 komentar:

  1. Rasa takut itu baik. Kita membutuhkannya, selain untuk menguji sejauh mana keberanian kita, juga menyelamatkan peradaban.
    Jangan melawan, mengalirlah : kendalikan.
    Rasa takut itu wajar, selama tak mengubah siapa diri kita. Juga, manusia tak akan dianggap tak wajar hanya karena rasa takut.
    Mungkin engkau butuh teman : ia yg biasa kau temui di dalam cermin. :)

    BalasHapus
  2. ia makasih..
    ia cermin itu akan ku temui untuk bercerita tentang yang ingin diungkapkan

    BalasHapus
  3. mas, saya tengok mau baca tulisan blognya mas tapi kok g bisa ya?

    BalasHapus